Bina Kedekatan, Danpos Bupul 13 Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Anjangsana ke Rumah Warga Binaan



Merauke — Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Danpos Bupul 13 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga binaan kampung Kir Ely, Distrik Ulilin, Kab. Merauke.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Minggu(26/01/2020).

Mayor Inf Rizky mengatakan bahwa untuk selalu dekat dengan rakyat, tentu banyak yang bisa dilakukan termasuk silaturahmi atau anjangsana. Anjangsana atau silaturahmi merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad dalam melakukan tugas sehari-hari guna terus meningkatkan dan mengoptimalkan Komunkasi Sosial (Komsos) terhadap komponen masyarakat di wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat.

Sementara itu salah satu warga binaan Pos Bupul 13 Bapak Mekki Gebze mengatakan, saya sangat senang dengan kehadiran Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad di kampung ini karena anggota Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad selalu membantu dan mengatasi permasalahan masyarakat dengan setulus hati.

Post a Comment

0 Comments