Jumat Berkah, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Berikan Bingkisan Sembako Untuk Mama Laurensia Binaujai



MERAUKE – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Bupul 12 melaksanakan kegiatan bertajuk "Jumat Berkah" dengan memberikan bingkisan sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kab.Merauke, Papua, Jumat(3/1/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan rutin setiap hari Jumat nya ini, digagas langsung oleh Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos,. M. Han., dimana telah dilaksanakan baik di satuan dan dipenugasan, setiap hari Jumat.

Pada "Jumat Berkah" kali ini Pos Bupul 12 yang dipimpin oleh Wadanpos Bupul 12 Sertu Agus Duwi S bersama 4 personel lainnya, menyambangi rumah Mama Laurensia Binaujai salah satu warga Kampung Baidub yang kurang mampu untuk memberikan bingkisan sembako.

Ditempat terpisah, Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat nya, dengan harapan dapat membantu masyarakat binaan disekitar pos yang membutuhkan.

"Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara kita di Kampung Baidub, kami semua berharap melalui kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan serta menjadi ladang kebaikan untuk Satgas dan masyarakat perbatasan," ucap Alumni Akmil tahun 2003 tersebut.

Mama Laurensia Binaujai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad yang telah peduli dan meberikan bantuan ini untuk keluarga saya, “terimakasih banyak sekali lagi Pos Bupul 12
atas perhatian dan kepedulian memberikan sembako untuk kami,” tambahnya.

Sementara Danpos Bupul 12 Letda Inf Henri Mahendra Putra Aditya, S.Tr. (Han), menambahkan, pada kegiatan Jumat berkah kali ini, kami memberikan bingkisan sembako kepada keluarga Mama Laurensia Binaujai, sebagai wujud kepedulian dan perhatian Satgas untuk membantu warga binaannya yang membutuhkan.

Post a Comment

0 Comments