Pos Bupul 13 Satgas Yonif MR 411 Kostrad Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Kirely



MERAUKE – Komandan Pos (Danpos) Bupul 13 Letda Inf Yusri Khoirudin, S.Tr. (Han).,
dan 4 orang anggotanya turut menghadiri acara Pelantikan Kepala Kampung Kirely periode tahun 2020-2026 bertempat di Balai Kampung Kirely, Distrik Ulilin, Kab.Merauke. Papua, Senin(20/1/2020).

Ditemui usai acara pelantikan Danpos Bupul 13 mengatakan, ucapan selamat kepada Kepala Kampung Kirely yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan kepemimpinannya dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan senantiasa dilandasi semangat tulus ikhlas mengabdi, istiqomah, jujur dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Semoga kepala kampung yang sudah terpilih dan dilantik dapat menjalankan tugas dengan disiplin. Selalu kedepankan prinsip penyelenggaraan pemerintahan kampung yang profesional, efisien dan efektif, terbuka dan bertanggung jawab dengan mengesampingkan kepentingan pribadi ataupun golongan," tuturnya.

Sementara itu Bapak Junaidi Mukhtar Kepala Kampung Kirely yang baru saja dilantik menyampaikan, ucapan terimakasih kepada personel Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Bupul 13 yang telah menghadiri acara pelantikkan dirinya.

"Harapannya kami kedepan Pemerintah Kampung Kirely dan Satgas dalam hal ini Pos Bupul 13 dapat selalu bersama-sama bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kampung Kirely yang letaknya diperbatasan RI-PNG ini," pungkas Kepala Kampung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Bupul 13 Letda Inf Yusri Khoirudin dan 4 personelnya, Sekertaris Distrik Ulilin, Kasi Pemerintah Distrik Ulilin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Warga Masyarakat Kampung Kirely.

Post a Comment

0 Comments