Sayangi Anak-anak Yatim dan Piatu, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Berikan Santunan




Merauke — Memberikan santunan bagi orang lain yang membutuhkan, sama dengan memberikan arti sebuah kehidupan bagi sesama. Karena sedikit kepedulian yang kita berikan merupakan secercah harapan yang sangat bermanfaat bagi penerimanya.

Menyadari pentingnya saling berbagi antar sesama, Satgas Pamtas Yonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Pos Kout, memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan piatu di perbatasan Indonesia dan Papua Nugini, bertempat di Masjid Darul Falah, Jalur 3 B Kampung Sota, Distrik Sota, Kab. Merauke, Papua. Sabtu(8/2/2020).

Ditemui usai pemberian santunan, Wadansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Ilham Datu Ramang yang datang bersama 10 personel Pos Kout, mengatakan,
kegiatan pemberian santunan dan bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang Satgas kepada anak-anak yatim dan piatu yang ada didaerah binaan.

"Semoga apa yang telah diberikan dapat membantu anak-anak yatim dan piatu yang ada di Kampung Sota, harapannya kegiatan santunan ini juga sebagai wahana dan wadah bagi prajurit untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan warga masyarakat disekitar pos," ucapnya.

Sementara itu Pak muslim, salah satu masyarakat yang hadir dalam acara santunan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad, dalam hal ini Pos Kout yang telah peduli dan memberikan bantuan untuk anak-anak Yatim dan Piatu yang ada di kampung tapal batas ini.

Post a Comment

0 Comments